Bandung In 24 Hour : Senja di Alun-alun Bandung

Perjalananku dengan Ayu gak hanya sampai Farm House, karena kami memiliki tujuan berikutnya. Nah destinasinya adalah salah satu Ikon kota Bandung. Apa Hayoo tebakk hihi
Tempat yang nyaman dan wajib untuk dikunjungi apalagi bagi seorang muslim. ya itu dia Masjid raya Bandung.

Kami melaksanakan sholat ashar dan mandi sore di masjid ini. Senja kami habiskan dengan duduk di pelataran masjid memandang keramaian halaman masjid yang dipenuhi dengan masyarakat yang santai menikmati sore yang basah karena tadi hujan sempat turun.

kami keliling alun-alun bandung yang sejuk, mengunjungi festival yang tengah berlangsung, beberapa cosplay kami temui, ada hantu-hantu, karakter kartun dan sebagainya menghiasi jalan asia-afrika. Kami juga berkeliling bazar diantara bangunan-bangunan besar. Ada aneka kuliner, souvenir, dan sebagainya.

saat ingin berfoto dibawah jembatan rasanya susah sekali karena mobil berselewangan belum lagi banyak juga pejalan kaki yang lewat.

Makan sore kami di sebuah warung nasi yang harganya murah dan terjangkau. aneka lauk berjajar rapi dan kami makan hingga kenyang. dan Bandung menjadi kota yang kurindukan.



Komentar